Adu lengkap mesin Pencari

Adu lengkap mesin Pencari

Size
Price:

Baca selengkapnya

Yahoo! Mobile VS Google Mobile Persaingan antara yahoo dan Google sudah berlangsung lama, bahkan kini semakin ketat. Masing-masing brusaha memberikan fasilitas yang terbaik bahkan kini persaingan juga merangkak keponsel / mobile-mobile. Baik yahoo maupun google sudah memiliki aplikasi khusus untuk ponsel, yang disebut Yahoo Mobile dan Google Mobile dengan begitu para pengguna bisa menikmati berbagai layanan yang ada langsung dari ponsel. Siapakah yang memiliki fasilitas yang paling lengkap Diantara Yahoo Mobile Dengan Google Mobile Simak Pembahasan berikut ini! read more

YAHOO ! MOBILE
Ada beberapa ponsel yang sudah memakai Yahoo Mobile. Bagi yang belum ada bisa masuk ke id.m.yahoo.com langsung dari ponsel ke situs Yahoo Mobile ( http://id.mobile.yahoo.com/ ) lalu masukan nomor opnsel anda dan anda akan menerima Link Yahoo Mail. Dan ini beberapa layanan yang bisa kita dinikmati di Yahoo, Yaitu:


-Mail
Bisa akses setiap saat dan dimana saja ke Yahoo! Mail melalui ponsel. Disini anda bisa mengirim dan menerima e-mai, mencari email, melihat attachment, meng-update kontak dan mengatur Folder-folder E-mail anda.


-Messenger
Dapatkan aplikasi IM ini, maka bisa chatting dimana saja kapan saja dari ponsel, dan selain chatting anda juga bisa mengakses daftar kontak YM! Anda, Ubah status, dan kirim dan terima pesanan, Wink, Buzz, atau LOL. Dan Lainnya.

-News
Ikuti perkembangan peristiwa dunia memlui layanan ini di ponsel. Anda pun juga akan mendapatkan berita hangat dari sumber terkemuka, di Up-date sepanjang hari dan desain untuk ponsel. Gunakan Yahoo! One search untuk mencari berita yang penting bagi Anda.

-Weather
Dapatkan sekilas info berita cuaca di ponsel anda, dan dengan visual yang mudah dibaca akses sekali klik ke prakiraan cuaca lima harian, semuanya melalui ponsel. Cari tentang cuaca dilokasi manapun dan kapanpun. Cukup masukan nama kota yang ingin anda cari.di Yahoo!one search dan anda akan segera mendapatkan prakiraan cuaca kota itu.

-Finance
Dapatkan ringkasan berita dan pasar terkini dan sumber pasar keuangan dan bisnis papan atas, atau akses potrofolio saham anda di ponsel. Gunakan yahoo! OneSearch untuk akases cepat keharga saham terkini dari perusahaan apapun, dan juga kases cepat ke bagan harga. Statistik perdagangan harga terinci, dan berita perusahaan terkini.

-Sport
Jadi yeng terdepar dalam mengikuti berita olahraga yang lewat yahoo!Sport semuanya dari sumber olahraga terkemuka di Web, dan dikirm format sekilas pandangan yang harus di desain untuk Ponsel. Gunakan Yahoo! OneSearch untuk instant akses ke skor pertandngan dan berita olahraga berdasarkan Tim, topik atau peristiwanya

-Entertaiment
Ikuti gosip terpanas tentang seleb favorit anda, termsuk foto, berita, dan situs fan dan lainnya. Gunakan Yahoo! OneSearch untuk bisa akses ke jam tayang film, ulasan dan informsi mengenai bioskop di tempat anda.
-One Search
Mesin pencari yang didesain khusus untuk pengguna ponsel. Anda dapat mencari apa saja di. One Search memahami apa yang anda cari, karena hasil pencarian akan muncul pada satu halaman dan dikelompokan menurut kategori utama, sehingga mudah sekali menemukan yang anda perlukan.selain itu anda juga bisa mengingat lokasi dari situs yang sudah ditemukan.oneSearch juga menyediakan konten internet dan mobile Web. Mulai dari fitur yahoo! Seperti Finance,Flickr dan Answer hingga wikipedia serta berita utama terkini.

Galeri Widgeti
Disini Disediakan widget dari berbagai layanan, seperti MTV asia, Yahoo Answer, Serta SCTV dan Lainnya. Selain itu anda juga bisa menambahkan atau mengahapus widget sesuai keinginan anda.

Yahoo Go!
Semua layanan diatas dikumpulkan tersebut bisa dikumpulkan dalam satu aplikasi widget yang disebut dengan aplikasi YahooGo! Untuk mendapatkannya bis masuk ke alamat : id.get.yahoo.com langsung dari ponsel. Disini tidak hanya bisa menikmati layanan dari yahoo saja, tapi bisa dari layanan Online yang lain. Aplikasi YahooGo mensupport berbagai jenis ponsel seperti Blackberry,Nokia,Palm,Motorola,LG,Sony Ericsson dan ponsel yang beroperasi Windsows Mobile. Khusus untuk iPhone aplikasinya dinamakan Yahoo Mobile, dan didapatkan iTune App Store.

Google Mobile
Beberapa ponsel juga menanamkan aplikasi Google Mobile. Jika belum ada maka anda tinggal masuk ke m.google.com langsung dari ponsel atau kunjungi situs http://www.google.com/mobile/default. Lalu masukan nomor ponsel anda agar dikirim link Gmail ke Ponsel. Dan ulasan beberapa layanan yang akan kami ulaskan disini.

Search
Dengan layanan ini maka anda akan dapat mencari berbagai hal. Mulai dari berita, gambar, produk dan lainnya. Langsung dari ponsel disini juga bisa menyimpan berbagai lokasi situs hasil pencarian. Sehingga jika dibutuhkan lagi lebih cepat mengaksesnya. Untuk akses Gmail dari ponsel anda bisa kunjungi m.google.com/search

maps
Dengan mendownload Google maps, maka anda bisa melakukan berbagai aktifitas, seperti mengetahui lokasi anda berada meski tanpa GPS, mengetahui rute jalanan berikut dan petunjuk arahnya, mencari lokasi tertentu, mengetahui kondisi lalu lintas dan lainnya. Untuk mendownload anda bisa mengunjungi m.google.com/maps.

Google Mail (Gmail)
Gmail atau Google Mail adalah layanan email gratis dari Google. Dengan begitu anda bisa mengirim dan menerima Email juga bisa melihat attachmment. Untuk mengakses Gmail dari ponsel anda bisa kunjungi situs m.google.com/mail.

Youtube
Ini adalah situs yang berisi berbagai video. Sekarang tersedia untuk versi ponsel, dimana ukuran filenya lebih kecil dibandingkan versi web. Selain bisa melihat videonya,juga bisa mengupload video,serta bisa mencari video yang diinginkan. Langsung saja masuk kesitus m.google.com/youtube dari browser ponsel.

Latitude
Dengan layanan ini maka bisa mengetahui dimana orang yang kita cari berada, kemudian bisa langsung menelpon, mengirim SMS ataupun chatting dengannya. Selain itu juga bisa bertukar info lokasi berada, dari browser ponsel dan langsung saja masuk ke alamat m.google.com/latitude, untuk menikmati layanan ini.


Calendar
Dengan layanan ini maka anda bisa menyimpan berbagai jadwal penting yang tersimpan juga bisa dishare dengan orang lain.tidak hanya itu, bisa juga mensetting agar ponsel memberitahu (alert) akan jadwal yang tersimpan. Dan untuk mengaksesnya bisa masuk ke m.google.com/calendar

Docs
Dengan layanan ini maka bisa membuka file-file dan dokument langsung dari ponsel tanpa harus menginstall aplikasi office.caranya dengan masuk ke m.google.com/docs

Photos
Disini anda bisa mengakses situs penyimpanan foto,picasa selanjutnya anda pun bisa mencari foto, melihat secara slide show, men-share dan memberika komentar foto. Untuk semua itu tinggal masuk ke m.google.com/photos dari browser ponsel

News
Agar tidak ketinggalan berita penting akses m.google.com/news dari ponsel selain itu bisa juga mencari berita tertentu, atau membandingkan berita dari sumber berbeda.

Blogger
Dengan layanan ini maka bisa memposting tulisan atau gambar ke blogger blog langsung dari ponsel. Caranya dengan mengirimkan email anda atau MMS ke alamat go@blogger.com tentunya juga bisa tentunya juga bisa melihat blog tersebut, caranya dengan masuk ke m.google.com/blogger.

Igoogle
Ini adalah layanan yang menggabungkan layanan google seperti news, Gmail dan lainnnya. Menariknya, disini anda bisa mengatur tampilan layarnya di ponsel sesuai keinginan anda.

Google Mobile Application
Kalau yahoo Punya Yahoo!Go atau Yahoo Mobile, maka google Juga punya aplikasi khusus untuk ponsel yang menggabungkan berbagai layanan Google mobile. Aplikasi ini dinamakan Google Mobile apliation. Untuk mendapatkan aplikasi ini silahkan kunjingi situs m.google.com. Berbagai layanan Google mobile bisa diakses di ponsel seperti Nokia, Motorola, samsung, sony ericsson, dan ponsel bersystem operasi Windows Mobile, Blackberry, iPhone bahkan Android.

0 Reviews

My Favorite Band " Coba Dulu"

Klik Lah Iklan yang anda sukai di bawah ini Oke.

Test your Response time!

Click on "Start" first, and wait until the background color changes. As soon as it changes, hit "stop!"
Change background color in:

Contact form

Nama

Email *

Pesan *